EZtudia Academy EZtudia Academy EZtudia Academy
Lewati ke konten utama

admin eztudia

Entri blog oleh admin eztudia

Belajar Online di Kala Pandemi

Sejak munculnya wabah COVID-19 di akhir 2019,  hingga WHO menyatakannya sebagai Pandemi, seluruh negara terdampak memberlakukan pembatasan sosial besar-besaran. Masyarakat diharuskan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, bahkan berbagai fasilitas harus ditutup. Hingga akhirnya muncul gerakan #dirumahaja sebagai upaya memperkecil penularan penyakit. Keadaan ini mendorong peningkatan belajar daring(online learning) sebagai media pembelajaran jarak jauh di tengah pandemi yang tidak diketahui pasti kapan berakhirnya.

Online learning merupakan aktivitas belajar yang tidak kalah efektif dari pembelajaran tradisional (tatap muka). Berbagai manfaat bisa Anda dapatkan, seperti biaya yang lebih terjangkau, fleksibel, serta materi yang bisa Anda akses di mana saja dan kapan saja. Kemudahan ini sangat membantu bagi mereka yang ingin belajar, mengajar, atau bekerja dari jarak jauh (work form home).

Tahukah Anda? Salah satu penelitian yang dipublikasikan oleh American Journal of Distance Education menyatakan kegiatan pembelajaran yang setara dapat sama efektifnya untuk kegiatan belajar online dan tatap muka. Belum lagi kisah yang sempat viral tentang seorang lulusan SD di Jember yang bisa membuat mobil listrik dengan belajar dari online platform. Ini membuktikan bahwa apa pun latar belakang pendidikan Anda, Anda tetap bisa mempelajari apa pun yang Anda mau, dan mengaplikasikannya untuk mencapai tujuan Anda. Salah satu platform yang tepat untuk Anda gunakan adalah Eztudia.

Eztudia merupakan online platform berbentuk website yang menyediakan berbagai kursus sesuai kebutuhan Anda, mulai dari bidang perbankan, assurance, bahasa Inggris, hingga pengembangan diri. Dengan mempelajari kursus-kursus ini, Anda dapat mengembangkan skill untuk meningkatkan karir, membantu Anda memecahkan masalah, atau menambah keterampilan baru, khususnya bagi Anda yang fresh graduate. Dengan lebih dari 50 kursus tersedia, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dengan harga yang terjangkau. Tak lupa fasilitas customer service yang siap membantu jika Anda mengalami kesulitan.

Kursus online memberikan peluang untuk memperluas akses ke pendidikan berkualitas tinggi tanpa biaya yang besar. Eztudia berkomitmen memberi Anda kemudahan dan kenyamanan Anda dalam belajar, mengajar, atau bekerja jarak jauh. Tidak peduli apa yang Anda putuskan untuk dipelajari, melanjutkan pembelajaran Anda secara online saat Anda tinggal di rumah dapat menjadi cara yang efektif dan hemat biaya untuk memajukan karir Anda.



  

© 2024 EZtudia Presented by PT. Sentra Studia Indonesia