EZtudia Academy EZtudia Academy EZtudia Academy
Lewati ke konten utama

admin eztudia

Entri blog oleh admin eztudia

5 Alasan Mengapa Belajar Online Lebih Baik

Hingga saat ini wabah COVID-19 masih belum mereda, akibatnya banyak aktivitas di luar rumah yang masih dibatasi. Walaupun begitu, bukan berarti kegiatan belajar sepenuhnya berhenti. Saat ini adalah kesempatan emas Anda untuk meningkatkan pengetahuan dan skill Anda sebagai modal kemajuan karir Anda.

Berikut ini merupakan alasan mengapa belajar online lebih baik dari belajar offline.

1. Praktis dan nyaman

Lebih mudah bagi Anda untuk duduk di kamar atau ruang tamu Anda, dan menemukan materi yang diinginkan hanya dengan laptop atau smartphone Anda. Tidak perlu khawatir akan terjebak kemacetan, lama mencari parkir, atau berdesak-desakkan di transportasi umum, apalagi di kondisi pandemi seperti ini, tentu beraktivitas di rumah lebih aman dan nyaman.

2Waktu dan Tempat yang Fleksibel

Anda dapat mengakses materi secara online  tanpa harus keluar rumah,kapan saja dan di mana saja. Mudahnya akses hingga 24 jam nonstop bisa disesuaikan dengan waktu luang yang tersedia. Anda juga dapat mengaksesnya di mana pun yang Anda mau, dari kamar tidur Anda atau mungkin cafe terdekat di rumah Anda.

3Banyak Pilihan dan Variasi

Tersedia berbagai bidang dan ilmu sesuai dengan goals Anda, mulai dari kemampuan bahasa Inggris, financemarketing, atau soft skill pun bisa Anda temukan cukup di satu platform saja. Contohnya, pada website EZtudia yang menyediakan banyak pilihan kursus dari berbagai bidang berbeda.

4. Hemat dan terjangkau

Coba Anda bandingkan biaya kursus offline  yang membutuhkan biaya tempat, biaya transportasi, juga biaya makan. Tentu biaya kursus online akan lebih murah, bukan? Selain itu, banyak penyedia online learning yang memberikan promo atau diskon, bahkan tanpa biaya alias gratis.

5. Privasi dan melatih disiplin diri

Apakah Anda orang yang mudah terganggu dan sulit fokus di lingkungan sibuk dan ramai? Belajar online menawarkan keleluasaan bagi Anda yang menyukai privasi. Belajar online juga melatih disiplin diri dan tanggung jawab, serta mendorong untuk Anda lebih mandiri.

EZtudia selaku penyedia layanan online learning berkualitas, menawarkan kenyamanan dan kemudahan untuk pengalaman belajar online Anda. Anda dapat mengakses EZtudia 24 jam setiap hari dari rumah cukup dengan gadget Anda.



  

© 2024 EZtudia Presented by PT. Sentra Studia Indonesia